Cara Memulai Bisnis Blakblakan




Posting kali ini saya ingin menjelaskan bagaimana cara memulai bisnis blakblakan agar bisa mendapatkan penghasilan. Perlu anda ingat sebelumnya bahwa bisnis ini bukanlah bisnis yang bisa membuat anda kaya secara instant, ada proses yang harus anda lalui agar bisa mendapatkan penghasilan. Apa prosesnya ? nanti akan dibahas secara perlahan di postingan berikutnya.

Langsung ke intinya aja sob !

Baik member Free maupun Paid, untuk bisa mendapatkan penghasilan harus di mulai dengan mempromosikan web replikanya kebanyak tempat, semakin banyak orang tahu bisnis anda semakin besar kemungkinan anda untuk memperoleh penghasilan. Bayangkan saja jika anda tidak promosi, bagaimana orang tahu kalau anda punya bisnis blakblakan. Di menu member area ada menu Cari Uang, yang isinya adalah beberapa Banner berbagai ukuran yang telah di selipi Url web replika anda. Jika anda ingin promosi dengan banner/gambar anda bisa pilih salah satu gambar tersebut yang anda sukai.


( Tampilan Sub Menu Cari Uang )


Jadi intinya, untuk memulai bisnis blakblakan ini hal pertama yang harus anda lakukan adalah mempromosikan web replika anda baik yang berupa gambar maupun linknya.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. ZONApindy.blogspot.com - All Rights Reserved zonapindyB-Seo Versi 4 by Crishnaadi