INFO BISNIS ONLINE








Info Bisnis Online


Satu Informasi Bisnis Online Untuk Anda


Selamat datang di blog http://zonapindy.blogspot.com/ blog yang memberikan Info Bisnis Online.
 Saya ingin memberikan informasi yang berharga bagi Anda “Bagaimana cara mendapatkan penghasilan tiap minggu dari bisnis online?”
 Dulu saya sempat ragu apakah saya bisa berpenghasilan tiap minggu dari bisnis online? Ternyata keraguan saya terjawab, saya bisa mendapatkan penghasilan dari bisnis internet tiap minggu.
Saya tidak akan muluk-muluk memberikan informasi yang menyesatkan. Info bisnis online ini tidak gratis, Anda harus siap mengeluarkan uang untuk modal usaha.
Kenapa? Karena tidak ada orang sukses di bisnis online cuma-cuma atau tanpa mengeluarkan modal sepeserpun baik materi ataupun waktu.

Jadi untuk berhasil di bisnis online : “Anda harus siap mengeluarkan modal usaha baik uang ataupun waktu Anda untuk belajar.”

- Bagi yang ingin serba gratis, mending menjauh dari bisnis online -

Ada beberapa point yang perlu Anda ketahui sebelum menjalani bisnis online :
  1. Berapa jumlah uang yang harus Anda keluarkan untuk memulai bisnis online? Kalau dihitung-hitung saya sendiri mengeluarkan uang untuk belajar bisnis online lebih dari 5 juta – 10 juta sampai saat ini.
  2. Berapa jam per hari Anda harus belajar bisnis online? Saya belajar bisnis online lebih dari 6 jam perhari, kadang bisa sampai tidak tidur sehari semalam.
  3. Berapa lama bisa sampai berpenghasilan di bisnis online? Pengalaman saya setelah 1.5 tahun baru mendapat penghasilan

Mungkin Anda akan berpikir bolak-balik setelah membaca ke 3 point di atas. Ternyata binis online itu sangat susah, butuh biaya yang sangat besar dan butuh waktu lama. Tapi itu tidak boleh terjadi pada Anda.

Kenapa saya sampai melewati 3 hal di atas?
Jawabannya : Karena saya belajar tidak mengikuti sistem yang benar, saya belajar sendiri mencari informasi sana-sini dan juga tidak fokus sebelum saya mendapatkan informasi yang tepat.
Oleh karena itu agar hal-hal yang tidak benar yang pernah saya alami tidak menimpa Anda. Saya merekomendasikan satu Info Bisnis Online yang begitu saya ikuti 2 bulan langsung bisa menghasilkan rutin tiap minggu.
Sebuah bisnis yang dipelopori oleh marketer Indonesia Rudy Setiawan yang bekerjasama dengan perusahaan Goldenlife (Perusahaan Multi Level Marketing). Sebuah bisnis AFILIASI yang dikemas sedemikian rupa sehingga menghasilkan bisnis marketing dengan Sistem Multi Level.
Tapi jangan tutup dulu halaman ini, karena Multi Level Marketing di sini tidak seperti yang Anda bayangkan. Anda tidak harus mencari-cari downline, justru downline yang datang sendiri pada Anda.
Tapi tentunya Anda harus mengetahui sistemnya dulu dengan benar.
Bagaimana agar Anda bisa menjalankan bisnis ini dengan benar? Di member Area disediakan juga paket SEO yang bisa dipelajari untuk senjata promosi Anda.

Kenapa harus Multi Level Marketing?
Ini merupakan pendapat para ahli bisnis dunia:
  • Paul Zane Pilzer, penasehat ekonomi II Amerika untuk presiden George W. Bush:
“Salah satu bentuk distribusi baru di masa yang akan datang yang akan menjadi trend dan meledak di seluruh dunia adalah multi-level marketing.”
  • Stephen R. Covey, penulis buku terlaris di dunia “7 Habits of Highly Effective People”:
“Multi-level marketing adalah bisnis yang dapat dilakukan oleh siapa saja tanpa memandang latar belakang dan membuat setiap orang yang mengerjakannya dapat menjadi berpikir besar menuju impiannya masing-masing secara terarah.”
  • Robert T. Kiyosaki, seorang pengusaha yang amit-amit kayanya dan penulis banyak buku terlaris di dunia “Rich Dad Poor Dad”, “The Cashflow Quadrant”, “Guide To Investing”, “Business School”, “Retire Young Retire Rich”, dan lain-lain:


“Jika anda ingin berpindah ke kuadran kanan (kebebasan finansial), maka tempat yang tepat untuk memasukinya adalah multi-level marketing.”
  • Majalah Warta Bisnis menuliskan:
“Urutan 1-7 pemasar terkaya di Indonesia adalah orang-orang multi-level marketing.”
“Profesi termahal tahun 2010 keatas adalah para pelaku distributor MLM dengan rata-rata penghasilan 100-200 juta per bulan.”
  • Forbes.com:
“Kurang lebih 20% orang kaya baru muncul dari dunia multi-level marketing.”
  • Bahkan Donald J. Trump, raja properti dunia merekomendasikan multi-level marketing:


Bisnis Multi Level Marketing merupakan bisnis yang sangat direkomendasikan oleh para ahli bisnis dunia, karena memiliki sistem untuk membangun jaringan sendiri secara otomatis dan lebih cepat memberikan kemakmuran pada para anggotanya.
Dengan Sistem Binary hanya memiliki dua kaki di kiri dan kanan Anda sudah bisa mendapatkan penghasilan Mingguan, karena tentu saja downline yang ada dibawah Anda juga akan berusaha untuk merekomendasikan pada orang lain.

 Omong Kosong, Buktinya Banyak Yang Gagal !

Tidak ada yang salah dengan kegagalan, dalam segala segi kehidupan selalu ada persaingan dan seleksi alam yang akhirnya akan menentukan siapa yang unggul. Contohnya:
  • Sebelum Anda dilahirkan Anda harus bersaing dengan ribuan sel sperma yang akhirnya Anda yang menang hingga lahir ke dunia.
  • Ketika kecil kita belajar jalan sering terjatuh, tapi Anda tidak cengengkan. Anda bangun lagi dan akhirnya bisa berjalan.
  • Anda tahu American Idol atau Indonesian Idol? Ada ribuan pendaftar dan akhirnya dipilih beberapa ratus, kemudian diseleksi lagi menjadi 10 peserta, dan diseleksi lagi menjadi 3 besar. Dan itu tentunya butuh perjuangan.
  • Ketika masuk ke sekolah negeri atau perguruan tinggi begitu banyak saingan dan akhirnya dipilih beberapa yang terbaik.
Jadi intinya untuk sukses butuh proses dan tentu ada persaingan juga seleksi alam. Apakah kita tergolong orang yang tangguh atau orang yang lembek itu tergantung kita.
Bisnis ini berbasis Offline, tapi kemudian dikembangkan menggunakan sistem online. Saya sendiri belum pernah menjalankan sistem offline, satu-satunya kegiatan offline yang pernah saya ikuti yaitu acara jalan-jalan ke Bali Gratis pada bulan Desember 2012.
Untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap, silahkan klik banner di bawah !!!



0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. ZONApindy.blogspot.com - All Rights Reserved zonapindyB-Seo Versi 4 by Crishnaadi