Perbedaan Free Member Dan Paid Member

Di bisnis blakblakan terdapat dua jenis keanggotaan yaitu Free member dan Paid member yang masing masing memiliki potensi penghasilan yang berbeda.


Free Member adalah seseorang yang telah melakukan pendaftaran di Blakblakan tetapi belum memesan produk yang ditawarkan oleh Blakblakan. Penghasilan yang didapat oleh Free member hanya 50 ribu per member dengan catatan member yang di sponsori melakukan upgrade atau membeli paket produk yang ditawarkan blakblakan.


Paid Member adalah seseorang yang telah melakukan pendaftaran di blakblakan dan membeli paket produk yang ditawarkan. Potensi penhasilan dari member ini jauh lebih besar dari Free member karena member Paid berkesempatan memperoleh lebih kurang 7 jenis keuntungan bonus diantaranya :
  • Bonus Sponsor Senilai Rp 100.000
  • Bonus Pasangan senilai Rp 60.000
  • Bonus Cash Back Tupo senilai 30% dari Cv belanja pribadi anda
  • Bonus Development senilai 30% dari Cv omzet group kecil anda
  • Bonus Global Share senilai Total 15% dari Cv omzet nasional
  • Bonus Sponsor Welcome Pack senilai Rp 75.000
  • Bonus Reward diantaranya sepeda motor, mobil, rumah, dll.

Untuk penjelasan bonus diatas akan ditulis di postingan berikutnya nanti.

Itulah perbedaan antara status keanggotaan Free member dengan Paid member. Jika anda memang mantap dan ingin serius ingin menjalankan bisnis blakblakan segeralah meng-upgade keanggotaan anda karena di bisnis blakblakan ini ada system Loncat keatas maksudnya member yang upgrade duluan bakalan meloncati free member diatasnya dan member yang terloncati akan kehilangan semua member yang telah ia sponsori, khan saying sudah cape-cape promosi malah hilang karena telat melakukan upgrade.


Sampai disini postingan kali ini, jika belum jelas bisa tinggalkan coment anda dibawah dan yang belum gabung bisa daftar gratis dulu disini.


0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. ZONApindy.blogspot.com - All Rights Reserved zonapindyB-Seo Versi 4 by Crishnaadi